Rizki Jaya Abadi Bore Pile

Specialis jasa bore pile dan strauss pile, adalah pondasi tiang yang pemasangannya dilakukan dengan mengebor tanah lebih dahulu. Jenis pondasi bored pile banyak digunakan pada proyek konstruksi. Pelaksanaan pondasi bored pile yang dipilih disesuaikan dengan jenis tanah, kondisi medan serta metode konstruksi yang terpilih. Berlokasi di Jakarta, yaitu di Jl. Sunter Muara No.65 RT.019/ RW.05, Sunter Agung Jakarta Utara.

Hubungi Kami
Berpengalaman
Berpengalaman

Berpengalaman dalam bidang pengerjaan Bore Pile dan Strauss selama puluhan tahun.

Profesional
Profesional

Didukung oleh tukang yang ahli di bidang bore pile dan strauss pile.

Tepat Waktu
Tepat Waktu

Dapat mengerjakan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan di awal perencanaan.

Orientasi Hasil
Orientasi Hasil

Selalu mengedepankan hasil dan kepuasan pelanggan.

Pondasi Bore Pile dan Jenisnya

Pada global konstruksi dikenal beberapa jenis alat dan metode pengerjaan bor pile tetapi pada dasarnya sama, diantara sebagai berikut:

 
Bore Pile Mini Crane

Alat bored pile mesin mini crane, bisa dilakukan pengeboran menggunakan pilihan pondasi berdiameter 30cm, 40cm, 50cm, 60cm sampai sebesar 80cm. Metode bore pile memakai sistem bor basah sebagai akibatnya diperlukan air yang relatif buat mendukung keberhasilan aplikasi pekerjaan. Ketersediaan sumber air harus diperhatikan.

 
Bore Pile Gawangan

Alat bor pile gawangan sebenarnya sistem kerjanya mirip menggunakan bor pile mini crane. Hanya saja perbedaannya di desain sasis dan tiang kawasan gearbox-nya. diharapkan tambang di bagian kanan dan kiri indera, yg harus dikaitkan ketempat lain yang kokoh untuk menjaga keseimbangan alat selama pengeboran agar tidak melenceng.

 
Strauss Pile

Alat strauss pile ini menggunakan tenaga manual buat memutar mata bornya. Metode ini memakai metode bor pile kering atau dry boring. alat bor pile ini lebih praktis sebab komponennya praktis.. Hal ini mengakibatkan cara ini sangat cocok digunakan di berbagai proyek skala menengah - kecil seperti perumahan, pabrik, gudang, tempat kerja maupun pasar.

Bagi anda yang ingin mencari Jasa Bore Pile dan Strauss Pile, silahkan hubungi kami langsung

 

Secara umum, fungsi pondasi bored pile adalah sebagai dasar tapak suatu bangunan. Dibandingkan jenis lainnya, pondasi bored pile cukup memungkinkan untuk menopang beban yang lebih berat dengan karakteristik yang dimiliki.
Bored pile sejauh ini menjadi pilihan yang tepat untuk menahan agar tiang tidak bergeser. Apalagi kalau proyek bangunan berada di area dengan kondisi tanah lempung atau mengandung air.
Sebagai salah satu jenis pondasi dalam ini sangat cocok dirancang untuk konstruksi yang sekelilingnya telah banyak berdiri gedung kokoh. Pasalnya, bored pile tidak menyebabkan pergerakan tanah terlalu besar yang berpotensi mengganggu bangunan di sekitarnya.

Rizki Jaya Abadi: Specialist Jasa Bore Pile dan Strauss Pile

Berpengalaman dalam bidang Bore Pile dan Strauss Pile

Portfolio

Berikut portfolio pekerjaan kami yang kami dokumentasikan dari koleksi proyek bore pile dan strauss pile di Jakarta dan di wilayah lain.

Bore Pile dan Strauss Pile di Jakarta

Jasa bore pile terpercaya yang menjadi pilihan utama selalu memberikan pelayanan terbaik dengan tenaga kerja yang profesional peralatan yang berkualitas dan mesin handal.

 
 
 
Hannah Hill
 
 
 
Leah Lopez
 
 
 

Blog

Pengertian Pondasi Bored Pile

Pondasi bored pile adalah jenis pondasi dalam yang umum digunakan pada bangunan vertikal dengan...

Fungsi Bored Pile

Secara umum, fungsi pondasi bored pile adalah sebagai dasar tapak suatu bangunan. Dibandingkan...

Keunggulan dan Kekurangan Bored Pile

Tidak hanya bored pile, semua jenis pondasi tidak terlepas dari kelebihan dan kekurangan. Untuk...

  • Error, form does not exist or is not published.
Form by ChronoForms - ChronoEngine.com

Get Appointment

  • Error, form does not exist or is not published.
Form by ChronoForms - ChronoEngine.com